Camat Tejakula, I Gede Suyasa, S.P ., memimpin apel pagi di Halaman Kator Camat Tejakula, Senin (12/6).
Apel pagi diikuti oleh ASN, tenaga kontrak dan murid prakerin. Budaya pelayanan prima merupakan salah satu bagian dari Reformasi Birokrasi untuk menjawab tuntutan negara.
Menurut I Gede Suyasa, S.P., figur pelayanan masyarakat merupakan kunci dari implementasi Reformasi Birokrasi. oleh karna itu, budaya pelayanan prima harus dipelajari tanpa mengabaikan tata nilai " KITA BISA ". Pelayanan Prima dimulai dengan 5 S atau Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun.
Beliau menambahkan, kualitas pelayanan publik di Kecamatan Tejakula harus diperbaiki melalui penerapan budaya pelayanan prima. Dalam memberikan pelayanan, tidak boleh ada pungutan liar ataupun menghambat masyarakat dengan memberikan syarat - syarat yang tidak jelas dan tidak transparan. Dengan demikian, dampaknya akan langsung dirasakan masyarakat sehingga terwujud good govemance yang sekaligus menjadi jalan untuk meraih predikat WBK tahun ini.