(0362) 3428421
tejakula@bulelengkab.go.id
Kecamatan Tejakula

Rapat Persiapan Peresmian Rumah Pajang Gerbang Pura Sebagai Wujud Inovasi Pelayanan Publik

Admin tejakula | 09 Agustus 2022 | 46 kali

Rapat Persiapan Peresmian Rumah Pajang GERBANG PURA ( Gerakan Bangunan Potensi Usaha Rakyat ) bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Tejakula, Selasa (9/8/2022).

Acara dipandu oleh Made Sudarmika, S.Pd. M.Pd selaku Sekretaris Camat Tejakula, didampingi Camat Tejakula.

Camat Tejakula I Gede Suyasa,S.P., dalam arahanya selain menjadi tempat pemasaran produk - produk unggulan, rumah pajang juga menyediakan informasi terkait wisata yang ditawarkan di tiap Desa. Dalam proses pengembangan produk - produk UMKM ini bisa bersinergi dengan dinas - dinas terkait. Permintaan beberapa UMKM yang berminat untuk memajang produk - produk unggulan agar disiapkan lokasi stand tambahan diluar dari produk - produk unggulan yang sudah dipajang di Rumah Pajang GERBANG PURA.

Dalam melaksanakan tugas pelayanan baik di Rumah Pajang GERBANG PURA dan PATEN ( Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan ) agar selalu melaksanakan pelayanan yang baik ke masyarakat dengan menerapkan  Budaya PRIMA (Profesional, Responsibilitas, Integritas, Komitmen, Akuntabel) secara konsisten dan 5S ( senyum, sapa, salam, sopan, santun). Diharapkan dapat mendukung percepatan pemerintah yang baik ( good governance), pemerintah yang professional dan berintegritas tinggi yang mampu menyelenggarakan pelayanan prima kepada masyarakat dan manajemen pemerintahan yang demokratis.