(0362) 3428421
tejakula@bulelengkab.go.id
Kecamatan Tejakula

Pengarahan Budaya Kerja di Lingkungan Kantor Camat Tejakula

Admin tejakula | 22 April 2024 | 105 kali

Bapak Gede Suyasa, SP, selaku Camat Tejakula memimpin apel pagi hari ini Senin, 22 April 2024 bertempat di Halaman Kantor Camat Tejakula. Acara Berlangsung mulai pukul 07.30 Wita sampai dengan pukul 07.45 Wita. Rutinitas apel pagi menjadi rutinitas yang baik, untuk melatih budaya kerja dan kedisiplinan pegawai dalam mencapai target strategi sekaligus menjadi yang penting mewujudkan lingkungan kerja yang kondusif, adaktif, dan dinamis,

Adapun dalam Arahnya, Bapak Camat mengingatkan kembali Plt Kasubbag Umum dan Kepegawaian untuk meningkatkan daya serap keuangan dan kinerja sudah memasuki Triwulan II dan juga Disiplin Pegawai Negeri Sipil merupakan kesanggupan Pegawai Negeri Sipil untuk menaati kewajiban dan menghindari larangan yang ditentukan dalam peraturan-undangan dan/ atau peraturan kedinasan yang apabila tidak ditaati atau diberikan sanksi disiplin. Pelanggaran Disiplin adalah setiap ucapan, tulisan, atau perbuatan PNS yang tidak menaati kewajiban dan/atau melanggar larangan ketentuan disiplin PNS, baik yang dilakukan di dalam maupun di luar jam kerja.

Dalam Arahnya, beliau juga menyampaikan Presiden telah mencanangkan nilai dasar pegawai ASN BerAKHLAK, yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif, serta Employer Branding ASN "Bangga Melayani Bangsa BerAKHLAK yang didalamnya menggunakan pendekatan komunikasi SIAPI sosialisasikan, internalisasikan, adaptasikan, dan performansikan, serta pelaksanaan monitoring, dan evaluasi penerapan BerAKHLAK. Muaranya adalah pegawai akan lebih mudah menerapkan manajemen kinerja ASN dan lebih baik dalam memberikan pelayanan, lebih efisien dalam menggunakan anggaran pemerintah, dan berintegritas tinggi.