(0362) 3428421
tejakula@bulelengkab.go.id
Kecamatan Tejakula

Sosalisai Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM ) di Kecamatan Tejakula

Admin tejakula | 23 April 2024 | 54 kali

Pada hari Selasa tgl 23 April 2024, bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Tejakula telah berlangsung kegiatan Sosalisai Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM ) di Kecamatan Tejakula.

Dalam Hadir Kegiatan Tersebut, Plt. Kabid Kewaspadaan Nasiaonal Kesbangpolinmas Kabupaten Buleleng dan Anggota,Ketua FKPD Kabupaten Buleleng, Camat Tejakula, Waka Polsek Tejakula, Danramil Tejakula,Dan Poskotis Brimob Tejakula, Kepala Desa se -Kecamatan Tejakula, Satgas Linmas se- Kecamatan Tejakula Bidang Keamanan dan Ketertiban,Kasi Trantib dan Pol PP Kecamatan Tejakula dan Anggota.

Sambutan dari Plt. Kabid Kewaspadaan Nasional yg pada intinya dasar aturan Pemendagri 2 Th 2018 dan 46 th 2019 tentang kewaspadaan dini Daerah yg berkolaborasi dengan Pihak TNI/Polri, kegiatan ini sangat terkait dengan kegiatan pemilu kemarin dan Astungkara aman dan kita masih punya kegiatan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan lancar dan terima kasih kepada Bapak Camat Tejakula yang telah menyediakan waktu dan tempat.

Sambutan dari Camat Tejakula yang pada intinya Kami dari Pemerintah Kecamatan sangat berharap kegiatan Forum ini dapat berjalan dengan baik dan aman dan Kesbangpol dapat mendata peta Potensi kerawanan Konflik di Kecamatan Tejakula, baik Politik, Adat, Sepadan Pantai, tentang kebakaran Hutan, masalah air, Sampah dan lainnya, kami harap akan kegiatan forum ini tidak hanya judul saja mari kita buktikan forum ini kita jadikan media komunikasi serta kiat” apa saja yg harus diambil sehingga kegiatan forum ini dapat bermanfaat bagi kita semua.